Aremania Suporter Terbaik Se Indonesia


Mungkin terlalu berlebihan judul yang aku posting. Tapi memang begitulah adanya. Bukan karena aku seorang Aremania tetapi memang seluruh dunia tahu bahwa fanatik dari orang malang cuma satu yaitu Arema.

Saat dulu, saat kecil ku selalu mendengar berita negatif untuk aremania yang selalu disamakan dengan seteru abadi yaitu bonek mania. Saat kecil ku selalu mendengar bahwa selalu terjadi kerusuhan saat menonton Arema, semua toko pada tutup jika Arema main karena takut dijarah atau bahkan Aremania akan menghancurkan mobil atow motor yang ber plat-L.

Tapi itu semua sudah menjadi masa lalu, Aremania sekarang telah berubah. Banyak sekali perubahan yang dilakukan Aremania sampai saat ini. Saat ini Aremania sudah dewasa, tak ada lagi kekerasan maupun pengrusakan.

Bahkan sekarang banyak sekali penjual yang menjajakkan dagangannya saat di dalam stadion maupun di luar stadion. Mereka tidak takut di jarah atau dirampas dagangannya saat berjualan di stadion karena mereka yakin Aremania akan membeli dagangan mereka bukan malah merampasnya seperti saat Bonek bertemu penjual makanan.

Hal ini berimbas juga pada cewek - cewek Malang untuk melihat pujaan mereka para pemain Arema saat bertanding karena mereka tahu sekarang mereka dapat menonton Arema dengan jelas tanpa harus diganggu oleh para cowok cowok gak bertanggung jawab kayak bonek.

Semoga hal ini terus berlanjut sampai selamanya dan Arema bisa juara ISL dan para Aremania akan mendapatkan predikat suporter terbaik se Indonesia karena tidak anarki, tidak suka mengejek - ngejek maupun rasis maupun perbuatan lainnya yang tidak diperbolehkan sehingga saat nonton Arema terlihat enjoy dan bisa dinikmati semua kalangan

Salam Satoe Jiwa
Arema Indonesia



3 komentar:

admin mengatakan...

HIDUP PERSELA

faisal ar rozi mengatakan...

apaan tu persela...
team gak konsisten
kadang menang kadang kalah
tapi LA Mania masih tetap bersahabat ama Aremania
Hancurkan Bonek
Singkirkan dari muka bumi ini

warga jatim mengatakan...

solusi terbaik untuk persebaya sekarang adalah
mengambil kontrak pelatih ROBERT ALBERTS.
hanya dia pelatih terbaik saat ini.
jangan bilang tidak mungkin, beliau pasti
sangat bersedia dan akan bilang
"ini demi bonek agar tidak kisruh terus
karena saya jamin menang terus"

Posting Komentar

TS'x UIN MALIKI

Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Info

My Friends

Aremania Tertib n Damai

thats hot !!! Pictures, Images and Photos

Gua Sanggupnya Segini Kalo Elo

Support

Ngobrol Donk

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources