CrazyTalk PRO



CrazyTalk PRO adalah interface revolusioner yang dapat membuat animasi wajah dengan mudah dan real-time puppeteering kontrol sobat, dengan perintah pemberdayaan kinerja melalui ekspresi wajah karakter.
CrazyTalk PRO dapat mengkonversi text to speech. Teks yang Anda ketik, diucapkan gambar terletak di samping. Setelah memasukkan teks, Anda dapat membuat file video untuk kemudian mengirimkannya kepada teman-teman Anda atau di-download ke telepon selular, di YouTube.
CrazyTalk PRO - semua yang anda butuhkan untuk menciptakan percakapan aktor, karakter dan objek! Secara umum, hanya program yang sangat baik untuk menciptakan karakter animasi dan menghidupkan kembali foto Anda! Biarkan teman Anda bicara dengan foto! Membuat animasi virtual aktor dari foto digital menambahkan untuk proyek-proyek multimedia Anda! Gunakan CrazyTalk dalam: video editing, rumah film, album foto keluarga dan produksi multimedia lainnya.
Kekuatan khusus emosi CrazyTalk membantu Anda membuat karakter virtual dalam rangka ucapan berbicara di tempat yang tepat tersenyum, mengerutkan kening atau membuat wajah.

Download Crazy Talk

2 komentar:

yani mengatakan...

wew...
nice post..
boleh neyh di coba download..

faisal ar rozi mengatakan...

coba adja
luchu banget ni software klo dpakai
fotox bisa dganti foto kamu
jadi bisa liat wajah kita saat ekspresi senang marah dll

Posting Komentar

TS'x UIN MALIKI

Free KTP Kaskuser - ktpkaskuser.co.cc

Info

My Friends

Aremania Tertib n Damai

thats hot !!! Pictures, Images and Photos

Gua Sanggupnya Segini Kalo Elo

Support

Ngobrol Donk

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources